Prediksi

Prediksi Bournemouth vs Manchester United, Liga Inggris 13 April 2024

Setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Utama Inggris (EPL), Manchester United (MU) kini tengah berada dalam tren negatif. Mereka harus puas dengan hasil imbang melawan Brentford dan Liverpool serta kekalahan dari Chelsea. Hal ini mengakibatkan kans MU untuk finis di zona Liga Champions semakin berkurang.

Dengan tujuh pertandingan tersisa di musim ini, MU harus meraih kemenangan di setiap pertandingan untuk memastikan mereka bisa finis di zona Liga Champions. Pertandingan melawan Bournemouth menjadi awal yang penting dalam upaya mereka untuk bangkit.

Pertandingan Bournemouth vs Manchester United juga menjadi kesempatan bagi MU untuk membalas kekalahan mereka sebelumnya dari Bournemouth. Di pertemuan pertama musim ini, Bournemouth mengejutkan dengan mengalahkan MU 3-0 di Old Trafford. Kini, skuat Setan Merah dipastikan akan membawa misi balas dendam saat bertamu ke Vitality Stadium.

Bournemouth bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Di bawah arahan Andoni Iraola, performa The Cherries meningkat pesat. Meskipun mereka mengalami henti dalam kemenangan beruntun setelah pertandingan dengan Luton Town, mereka tetap menjadi ancaman yang serius bagi MU.

Dengan tekanan untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen, MU harus tampil all-out dan memanfaatkan peluang sebaik mungkin. Setiap poin sangat berharga di fase akhir musim ini.

Pertandingan antara MU dan Bournemouth di Premier League mendatang diprediksi akan menjadi pertarungan sengit. Sementara MU berusaha keras untuk bangkit, Bournemouth juga akan memberikan perlawanan maksimal. Kedua tim memiliki motivasi masing-masing, dan hasil pertandingan akan menjadi cerminan dari determinasi dan kualitas mereka di lapangan. Kita tunggu saja siapa yang akan keluar sebagai pemenang dari duel ini!

Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Luton, Liga Inggris 13 April 2024

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth vs Manchester United

Bournemouth (4-2-3-1): Neto; Kelly, Senesi, Zabarnyi, Smith; Cook, Christie; Ouattara, Scott, Kluivert; Solanke

Pelatih: Andoni Iraola

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Kambwala, Dalot; Casemiro, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Antony; Hojlund

Pelatih: Erik Ten Hag

Statistik Pertandingan

Head to Head

9/12/23 Manchester United 0 - 3 Bournemouth (EPL)
20/05/23 Bournemouth 0 - 1 Manchester United (EPL)
04/01/23 Manchester United 3 - 0 Bournemouth (EPL)
04/07/20 Manchester United 5 - 2 Bournemouth (EPL)
02/11/19 Bournemouth 1 - 0 Manchester United (EPL)
 

 

Prediksi Portugal vs Prancis, Euro 6 Juli 2024

05 Jul 2024
|
Editor 1

Prediksi AS Roma vs Lazio, Liga Italia 6 April 2024

05 Apr 2024
|
Editor 1

Prediksi: Borussia Dortmund vs AC Milan

04 Oct 2023
|
Editor 1

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, Liga Spanyol 18 Maret 2024

17 Mar 2024
|
Editor 1